Wednesday, December 2, 2009

CARA MEMPERBESAR PENIS ALA TIMUR TENGAH

Cara memperbesar penis menjadi sangat dicari kaum lelaki karena "kesan" penis kecil yang dialami oleh banyak lelaki. Menurut Dr. Boyke kesan ini terjadi karena kebiasaan menonton film panas . wajar jika mak erot laris bangat. Saat Googling saya memperoleh cara memperbesar penis ala timur tengah tetapi saya sangat menyarankan untuk tidak mencobanya

Cara memperbesar penis dengan Stretching / Length extender
Maksud dari latihan memperbesar penis ini untuk menambah panjang penis dengan meregangkan jaringan erectile.

Cara memperbesar penis dengan Jelging
Konon teknik ini di gunakan oleh orang timur tengah intinya adalah secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis.

Cara memperbesar penis dengan Kegel
Kegel atau BC exercise bisa disebut cara memperbesar penis paling ilmiah dan aman meskipun saya tidak menganjurkan anda melakuknya. Konon untuk melatih stamina dan memperkeras penis dan juga untuk mencegah kanker prostat.

Caranya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC) yang terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat.

Mitos bahwa penis panjang dan besar akan semakin meningkatkan kualitas seksual tidak tepat karena kondisi itu justru akan menyikiti pasangan yang paling tepat adalah awali hubungan suami instri dengan cinta dan kasih sayang. Posting ini saya dedikasikan sebagai sharing pengetahuan kepada kaum lelaki agar kitatidak mudah terpengaruh dengan mitos memperbesar penis .

Banyak dari netter indonesia penggemar miyabi dan juga artis2 panas seperti julia perez , faktor inilah yng harus kita cegah supaya generasi kita tidak termakan mitos seksualitas seperti memperbesar penis yang berbahaya

Tags: memperbesar penis , cara memperbesar penis , mitos

No comments:

Post a Comment