Wednesday, December 2, 2009

SERUNYA BELAJAR SEO UNTUK BLOGSPOT

Seo untuk blogspot sebenernya terisnpirasi oleh kontes serunya belajar seo sudah saya lakukan dibeberapa blog saya. Template yang saya pake ini dari o-om.com sebenernya sudah sangat SEO Friendly, makanya hampir gak pernah saya utak-atik, tapi ternyaya ada kelemahan yang baru saya sadari kemeren ternyata deskripsi setiap page (posting ) sama so terjadi duplicate content sampai 94 ya sebanyak posting yng suda saya buat, waduh gaswat juga, semakin berat aja bersaing dengan para master di ajang kontes serunya belajar seo, hikmahnya saya jadi tahu kelemahan blog saya ini . Dengan blog ini saya sudah berhasil meningkatkan alexa rank dan mendatangkan visitor rata2 1400 / hari mudah2 an dengan perbaikan ini visitor semakin banyak.



Seo untuk blogspot ini disamping dapat digunakan untuk mnambah title tag dan meta tag juga bisa di manfaatkan untuk menhindari duplicate content , nah setelah perbaikan serp posting saya tentang 31 contoh judul skripsi terdongkak naik. Hasil perbaikan pada meta tag dan title tag saya hasilnya pencarian di google dengan keyword judul skripsi seperti dibawah ini . Coba perhatikan blog deskripsi nya jadi bertambah dengan judul posting dengan demikian tidak akan terjadi duplicate content untuk setiap posting.



31 CONTOH JUDUL SKRIPSI

GUSBUD: 31 CONTOH JUDUL SKRIPSI , Cerita inspirasi tentang tutorial blog , bisnis online dan internet serta usaha kecil , koperasi , proposal usaha beserta ...

www.gusbud.web.id/2009/09/31-contoh-judul-skripsi.html -



Saya juga memperbaiki peletakan keyword di H1 yang sebelumnya gak pernah saya kasih simple saja pasang kode

keyword

dibawah gak tau fungsinya yang penting pasang dulu.



Saya tidak menyertakan kodenya yakinlah dah pada tau to:) Selamat belajar seo untuk blogspot



Tags : SEO untuk blogspot , tutorial blogger , serunya belajar seo

No comments:

Post a Comment