Friday, November 18, 2011

Lowongan Asuransi Umum Bank Mega November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/asuransi-umum-bank-mega-vacancies.html

PT Asuransi Umum Mega, salah satu perusahaan grup dari PT Bank Mega Tbk. PT Asuransi Umum Mega atau yang sering disebut dengan Asuransi Mega adalah sebuah asuransi yang berdiri sejak 2004.

PT. Asuransi Umum Mega adalah sebuah Perusahaan Jasa Asuransi Umum yang sebelumnya bernama PT. Asuransi Republik.Para pemegang saham setuju untuk mengalihkan seluruh kepemilikan saham mereka kepada Para Group melalui PT. Mega Corpora (d/h. PT. Para Global Investindo) dan PT. Para Rekan Investama. Pengalihan tersebut telah diaktakan dengan akta Notaris Muhani Salim.S.H., No.11 tanggal 19 Februari 2004.

Pada tanggal 7 Mei 2007 PT. Asuransi Umum Mega resmi memiliki cabang usaha dengan prinsip Syariah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-095/KM.10/2007.


V I S I O N
Menjadi sebuah perusahaan Asuransi terkemuka dan disegani dengan memberikan pelayanan terbaik pada nasabah, memberikan nilai yang tinggi pada stakeholders, dan memiliki sumber daya manusia dengan kualifikasi tinggi

M I S S I O N
  1. Membawa perusahaan menjadi salah satu pemain utama di industri.
  2. Memberikan profit yang tinggi pada pemegang saham melalui hasil underwriting dan bisnis yang baik.
  3. Memberikan pelayanan asuransi yang terbaik pada nasabah dan menimbulkan rasa aman dalam menjalankan usahanya.
  4. Memahami kebutuhan nasabah dan memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan.
  5. Meningkatkan profesionalisme dan efisiensi serta rasa aman dan memberikan kesejahteraan bagi karyawan.
  6. Mempunyai kekuatan keahlian teknik bagi setiap karyawan / sumber daya manusia untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.
  7. Mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Asuransi.
Peningkatan profesionalisme, kesejahteraan serta pemberian kesempatan yang luas bagi karyawan akan mendorong peningkatan kualitas layanan kepada nasabah dan peningkatan produksi secara keseluruhan. Jasa pelayanan kami didukung oleh para professional yang berpengalaman di bidang asuransi maupun broker asuransi selama kurang lebih 8 sampai 35 tahun.


Lowongan Kerja di PT Asuransi Umum Mega periode November 2011
Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja berpengalaman maupun non pengalaman (Fresh Graduate) berdomisili di Bandung dan sekitarnya untuk menduduki posisi sebagai berikut :
  • Account Officer (staff)
  • Data Entry (staff)
  • Surveyor (staff)
( Catatan : Lowongan ini berlaku untuk pelamar Pria/ Wanita dengan umur maks. 35 thn, lulusan D3/ S1 )

Batas akhir pengiriman lamaran kerja : 29 November 2011


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerjanya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment