Tuesday, November 29, 2011

Lowongan MEDCO AGRO November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/medco-agro-vacancies-november-2011.html

MEDCO AGRO merupakan Unit Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit dari MEDCO Group yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki perkebunan di area Kalimantan, Sumatra dan Papua.

Medco Group sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang energi, telah lama merencanakan untuk melakukan diversifikasi usaha ke bidang pengembangan sumber energi terbarukan.

Sebagai langkah awal dari perencanaan ini, pada tahun 1993 Medco Group mendirikan sub holding company agribisnis yang di kemudian hari dikenal dengan sebutan Medco Agro, untuk membangun perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah
 
Seiring dengan perkembangan usaha, pada saat ini Medco Agro telah memiliki beberapa unit usaha yang membangun kebun dan mengelola pabrik kelapa sawit yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.
 
Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, pelestarian lingkungan dan tanggungjawab sosial diharapkan eksistensi Medco Agro dalam tahun-tahun mendatang akan semakin menguat serta memberikan kontribusi maksimal terhadap kepentingan seluruh stakeholder.

Medco Agro adalah sebutan Sub Holding Medco Group untuk bidang usaha Agribisnis, perusahaannya bernama PT Api Metra Palma (AMP). Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005. Aktivitas usaha AMP sebelumnya telah dimulai oleh anak usahanya, yaitu PT Meta Epsi Agro sejak tahun 1993.

Saat ini AMP mempekerjakan sekitar 3.000 orang di seluruh Indonesia, termasuk tenaga kerja buruh. Sedangkan cakupan wilayah operasi AMP berada di Kalimantan Tengah, Papua Barat, Lampung, Bengkulu, dan Sumatera Utara.

Pada tahun 2007 AMP mulai menjadi operating holding company melalui perdagangan minyak sawit mentah atau crude palmoil (CPO). Seluruh hasil produksi anak-anak perusahaan dibeli oleh AMP dan dijual kepada end user.


Kesempatan Berkarir di Medco Agro periode November 2011
Saat ini, Medco Agro membutuhkan profesional yang self starter, result oriented, untuk posisi sebagai :

Accounting & Tax Staff - Papua, Manokwari - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, D3
Kepala Tata Usaha Trainee - Kalimantan Tengah - Pria, lajang, umur maks. 26 thn, S1
Kepala Teknik - Papua, Manokwari
- Pria, umur maks. 35 thn, D3, min. 2 thn pengalaman kerja
Processing Head - Jakarta - Pria, umur maks. 40 thn, memiliki latar belakang pendidikan bidang Teknik Mesin/ Elektro, min. 10 thn pengalaman kerja

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja untuk posisi yang tercantum di atas adalah 17 Desember 2011 (Untuk posisi Processing Head) dan 25 Desember 2011 (Untuk posisi Accounting & Tax Staff, Kepala Tata Usaha Trainee, dan Kepala Teknik)


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan proses pelamaran kerja, silakan akses informasi dan referensi secara lengkap melalui

sumber : lokerspot





No comments:

Post a Comment