Sunday, November 13, 2011

Lowongan Kerja Indonesia Air Asia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/indonesia-air-asia-job-vacancies.html

PT. Indonesia AirAsia (Indonesia AirAsia) merupakan sebuah maskapai penerbangan berbiaya rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Dijadwalkan beroperasi domestik, layanan internasional dan merupakan jasa transportasi udara dari Malaysia dengan ongkos penerbangan yang rendah. Basis utamanya adalah di Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta.

AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Awalnya AirAsia dimiliki oleh DRB-HICOM milik Pemerintah Malaysia namun maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif Time Warner, Tony Fernandes, dengan harga simbolik 1 Ringgit pada 2 Desember 2001. Tony melakukan turnaround dan AirAsia berhasil membukukan laba pada 2002 dengan berbagai rute baru dan harga promosi serendah 10 RM bersaing dengan Malaysia Airlines.

Pada 2003, dibukalah pangkalan kedua di Bandara Senai, Johor Bahru dekat Singapura dan AirAsia melakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand. Sejak itu, dibukalah Thai AirAsia dan dilakukanlah berbagai penambahan rute seperti ke Singapura dan Indonesia. Penerbangan ke Makau dimulai pada Juni 2004 sedangkan penerbangan ke Manila dan Xiamen dimulai pada April 2005. Rute lain yang akan dibuka adalah ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos.

Selain Thai AirAsia, di Indonesia juga terdapat perusahaan AirAsia yaitu Indonesia AirAsia (sebelumnya bernama AWAIR) yang terbang dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk tujuan lokal, dan dari Surabaya ke Medan untuk rute domestik lainnya, selain itu penerbangan dilakukan keluar Indonesia melalui kota-kota besar seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan dan Makassar


Peluang Berkarir di Indonesia Air Asia
Berkarier bersama kami berarti Anda akan mendapatkan kesempatan berkarier dan diakui secara  internasional - karena di mana pun Anda berada, Anda dapat mengatakan "Saya bekerja di AirAsia".

Kami telah berkembang cepat dari perusahaan yang hanya memiliki dua pesawat terbang kecil menjadi Maskapai Penerbangan Berbudget Hemat terbaik di dunia dan dengan kecepatan ini, Anda akan memperoleh tambahan ilmu dan pengalaman dalam tempo yang lebih cepat. 

Berikut adalah posisi kerja yang saat ini tersedia di Indonesia Air Asia :

Quality Assurance Executive - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, lulusan D3/ S1, berpengalaman kerja di bidang serupa minimal 3 thn
Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Indonesia Air Asia, silakan akses info detail mengenai persyaratan serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment