Friday, November 18, 2011

Lowongan Indofood CBP November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/indofood-cbp-vacancies-november-2011.html

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) (dahulu PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi) merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 oleh Sudono Salim dengan nama Panganjaya Intikusuma yang pada tahun 1994 menjadi Indofood. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Produk utama kami : Indomie, Pop Mie, Sarimi, Supermi, Mie Telur Cap 3 Ayam, Pop Bihun, Cheetos, Chiki, Jet-Z, Lays Potato Chips, Chitato Potato Chips, Qtela Cassava Chips, Indomilk, Cap Enaak, Indoeskrim, dan masih banyak lagi ..

ICBP berdiri sebagai entitas terpisah di bulan September 2009 serta tercatat di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) pada tanggal 7 Oktober 2010. ICBP didirikan melalui restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”), perusahaan induk ICBP yang sahamnya tercatat di BEI sejak tahun 1994. Melalui proses restrukturisasi internal, seluruh kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang meliputi mi instan, dairy, penyedap makanan, makanan ringan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP.


Kesempatan Berkarir di Indofood CBP November 2011
Dengan total sekitar 21 ribu karyawan, Perseroan percaya bahwa karyawan adalah salah satu kelompok yang paling penting dari stakeholder dan unsur yang sangat penting dalam keberhasilan yang berkelanjutan.

Saat ini, kami mencari talenta-talenta muda berbakat yang memiliki motivasi dan determinasi yang tinggi untuk bergabung dengan tim pemenang kami sebagai :

Management Trainee - S1, umur maks. 25 thn, penempatan di seluruh area kerja kami di Indonesia
  1. Management Trainee - Manufacturing
  2. Management Trainee - Human Resources
  3. Management Trainee - Marketing
  4. Management Trainee - Accounting
( Catatan : Batas akhir pelamaran : 30 November 2011 )


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Indofood CBP ini, silakan akses info selengkapnya mengenai ketentuan pelamar yang harus dipenuhi serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment