Tuesday, November 22, 2011

Lowongan Merpati Nusantara Airlines (Persero) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/merpati-nusantara-airlines-persero.html

Merpati Nusantara Airlines atau selanjutnya dikenal dengan nama Merpati Nusantara yang selanjutnya dikenal sebagai Merpati dengan kode penerbangan MZ adalah salah satu perusahan penerbangan nasional domestik di Indonesia. Pernah beberapa tahun yang lalu menerbangan rute rute regional Asia Tenggara dan Australia. Maskapai ini masuk penilaian kategori 1 (kinerja sangat baik) dari Kementerian Perhubungan. 

Awalnya, Merpati memiliki armada jenis de Havilland Otter/DHC-3 empat unit dan Dakota DC-3 dua unit, yang merupakan pesawat hibah dari Angkatan Udara Republik Indonesia (TNI AU). Merpati Nusantara Airlines merupakan karya bangsa yang dibesarkan dalam lingkungan budaya dan bahasa yang beraneka ragam. Semuanya menjadi tempaan bagi Merpati untuk tumbuh semakin dewasa. 

Sejak berdirinya hingga kini, Merpati selalu berusaha berbenah diri dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, sekaligus membangun citra dunia penerbangan di Tanah Air. Komitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam jajaran maskapai penerbangan nasional bukanlah angan-angan belaka. Tonggak telah dipancangkan, dan bendera sudah dikibarkan. Dengan tetap menjunjung tinggi identitas bangsa, Merpati melaju di era yang kini semakin terbuka.

Berbagai upaya dan strategi telah dan sedang digalakkan untuk mendukung komitmen tersebut, diantaranya adalah program restrukturisasi. Program ini meliputi berbagai peningkatan di bidang kemampuan perolehan laba, efesiensi dan efektivitas, kualitas sumber daya manusia, serta daya saing yang berkesinambungan.

Sebagai anak bangsa, Merpati mempersembahkan yang terbaik bagi negerinya yang tercinta. 


Kesempatan Berkarir di Merpati Nusantara Airlines (Persero) November 2011
Saat ini, kami sedang membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan dalam posisi :

Information Technology (IT) - Lulusan D3/ S1, umur maks. 27 thn.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi yang tercantum di atas, silakan akses info selengkapnya untuk mengenai prosedur pelamaran kerjanya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment