Thursday, November 24, 2011

Lowongan Commonwealth Bank November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/commonwealth-bank-vacancies-november.html#

Commonwealth Bank of Australia adalah bank terbesar menurut kapitalisasi pasar di Australia, dengan bisnis di Selandia Baru, Fiji, Asia, AS dan Britania Raya. Commonwealth Bank menyediakan berbagai layanan finansial termasuk perbankan ritel, bisnis dan institusional, manajemen keuangan, pensiun, asuransi, investasi dan layanan broking. 

Secara umum disebut sebagai Commonwealth Bank (atau Commbank), Commonwealth Bank sekarang merupakan perusahaan terdaftar terbesar kedua di Australia pada Australian Securities Exchange bulan Januari 2008 dengan merek BankWest, Colonial First State Investments Limited, ASB Bank (Selandia Baru), Commonwealth Securities Limited (CommSec) dan Commonwealth Insurance Limited (CommInsure). Tanggal 7 Desember 2007, bank ini memenangkan pertempuran dengan ANZ atas hak julukan "bank paling nyaman di Australia".

Didirikan tahun 1911 oleh pemerintah Australia, Commonwealth Bank adalah satu dari 'empat besar' bank di Australia, dengan National Australia Bank (NAB), ANZ dan Westpac. Bank ini terdaftar pada Australian Stock Exchange tahun 1991 dan pemerintah melakukan swastanisasi tahun 1996.

Tanggal 14 Agustus 2008, Commonwealth Bank mengumumkan keuntungan tahunan $4.7 miliar. Bank ini memiliki 7.7 juta pengguna, 1011 cabang dan 3350 ATM (termasuk 4000 ATM BankWest), 1000 ATM lebih banyak dari bank manapun.


PT Bank Commonwealth di Indonesia
PT Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank”) adalah anak perusahaan Commonwealth Bank Australia (“CBA”). Pada awalnya CBA hadir di Indonesia dengan membuka sebuah Kantor Perwakilan pada tahun 1990.

Kini PTBC memiliki 84 cabang di 26 kota besar di Indonesia, dan akan terus tumbuh sejalan dengan strategi dan fokus bisnis pada pengembangan layanan perbankan ritel yang lengkap, termasuk produk pinjaman, simpanan, investasi reksa dana dan asuransi. Secara khusus, PTBC bertujuan untuk melayani tiga kelompok masyarakat yang terdiri atas segmen Emerging Affluent (menengah), SME dan High Net Worth Individuals.

Dari sisi layanan nasabah, PTBC adalah bank dengan layanan nasabah terbaik di antara seluruh bank asing yang ada di Indonesia selama lima tahun berturut-turut (berdasarkan riset badan independen Synovate).

PTBC memiliki peringkat AAA (National Long-term Rating) dengan outlook stabil dari Fitch Rating, yang merupakan pengakuan atas pencapaian PTBC dan mencerminkan dukungan keuangan yang sangat kuat dari induk PTBC, yaitu CBA, dimana Indonesia merupakan salah satu fokus utama bisnis CBA di luar Australia dan New Zealand.


Kesempatan Kerja Commonwealth Bank di Indonesia November 2011
Commonwealth Bank menciptakan lingkungan kerja yang memberikan kesempatan bagi karyawan untuk mengembangkan kemampuan dan karir melalui program pengembangan SDM yang terstruktur.

Dengan lingkungan yang menarik untuk pengembangan Anda saat ini dan masa depan, Anda diharapkan untuk belajar, tumbuh dan mengembangkan karir Anda bersama kami di Commonwealth Bank. 

Berikut ini adalah posisi kerja yang tersedia di Commonwealth Bank Indonesia :

Deputy Branch Manager - S1, pengalaman kerja 3 thn, lokasi kerja di Jakarta dan Pekanbaru
Treasury Product Manager
- S1, pengalaman kerja 3 thn
Product Control Analyst - S1, pengalaman kerja 2 thn
Personal Lender - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 1 thn
Credit Analyst Officer - S1, pengalaman kerja 3 thn
Personal Banker - S1, pengalaman kerja 1 thn
Relationship Manager Lending - S1, pengalaman kerja 3 thn
Relationship Manager Funding - pengalaman kerja min. 1 thn
Customer Service Officer - S1, pengalaman kerja 1 thn
Teller - D3, pengalaman kerja min. 1 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tersedia seperti yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar yang serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment