Tuesday, November 15, 2011

Rekrutment TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/toyota-astra-financial-services-job.html#

PT. Toyota Astra Financial Services (TA Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2005, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

Sebagai cabang ke 31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, TA Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. TA Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

TA Finance didirikan dalam rangka memberikan pelayanan menyeluruh kepada pelanggan yang terdiri dari Produksi, Distribusi, Penjualan, Pembiayaan dan Layanan Purna Jual Toyota yang disebut dengan Total Toyota Value Chain. Pada akhirnya Total Toyota Value Chain bertujuan untuk meningkatkan penjualan Toyota di Indonesia.


Berkarir di TA Finance
- A good company to work at, a superb opportunity to pursue -
Toyota Astra Finance memiliki prinsip untuk memperlakukan karyawan sebagai orang yang matang dan mandiri. Kedewasaan dalam memasuki dunia kerja, akan membuat peran perusahaan lebih sebagai fasilitator. Mereka [karyawan] mengetahui dirinya dengan lebih baik. Oleh karena itu budaya yang diciptakan perusahaan, akan membantu semua pihak untuk menjaga kebermaknaannya dengan berusaha memberikan hasil kerja yang excellent, berusaha untuk tetap professional, fokus untuk melakukan sesuatu dengan setting pelanggan dan saling bekerjasama dan saling menghormati dalam mencapai tujuan pribadi maupun perusahaan.

Kami mencari orang-orang yang memiliki keinginan belajar kuat, motivasi tinggi untuk mencapai tujuan, selalu memikirkan kepentingan pelanggan dan dapat bekerjasama secara bertanggungjawab. Hal ini karena kontribusi maksimal dari karyawan didapatkan dari mereka yang dewasa, memahami dirinya sendiri dan memiliki energi/ motivasi untuk mencapai tujuan.

Berikut adalah posisi yang tersedia di TA Finance saat ini :

BRANCH MANAGER - JAKARTA - S1, umur maks. 33 thn, pengalaman kerja 3 thn
COLLECTION HEAD - JAKARTA - S1, umur maks. 33 thn, pengalaman kerja 3 thn
CREDIT ANALYST - JAKARTA - D3, umur maks. 28 thn, terbuka untuk lulusan baru (Fresh Graduate)
CREDIT HEAD - JAKARTA - S1, umur maks. 33 thn, pengalaman kerja 2 thn
DESK COLLECTOR (JAKARTA) - D3, umur maks. 28 thn, terbuka untuk lulusan baru (Fresh Graduate)
FIELD COLLECTOR (DIPLOMA) - D3, umur maks. 30 thn
FINANCE ANALYST (JAKARTA) - S1, terbuka untuk Fresh Graduate
FLEET ACCOUNT OFFICER (JAKARTA) - S1, umur maks. 28 thn, pengalaman kerja min. 1,5 thn
MANAGEMENT TRAINEE (Fresh graduates ) - S1, penempatan kerja di berbagai wil. di Indonesia
SALES OFFICER (JAKARTA) - D3, umur maks. 31, terbuka untuk Fresh Graduate
SERVICE HEAD (Begkulu) - S1, umur maks. 32 thn, pengalaman kerja 2 thn
SURVEYOR (JAKARTA) - D3, umur maks. 30, terbuka untuk lulusan baru


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi di atas, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar dan deskripsi pekerjaannya di

sumber : lokerspot

 

No comments:

Post a Comment