Friday, November 25, 2011

Lowongan Evergreen Shipping November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/evergreen-shipping-vacancies-november.html

PT Evergreen Shipping Agency Indonesia, adalah sebuah Perusahaan Pengiriman Multinasional yang berlokasi di Jakarta. Lingkup perusahaan kami lebih dari 240 lokasi layanan di dunia, EMC mencakup lebih dari 80 negara dalam jaringan pengiriman nya.

Jaringan ini mencakup beberapa rute timur-barat yang menghubungkan Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, Cina Daratan, Korea dan Jepang dengan pantai timur dan barat dari Amerika Serikat. Kami juga menyediakan layanan dari Jepang, Korea, Cina Daratan, Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara ke Eropa dan Mediterania.

Evergreen Marine Corporation yang berkantor pusat di Luzhu, Taoyuan County, Taiwan di Republik Cina, adalah sebuah perusahaan pelayaran kemas-barang, terutama melayani pantai timur Asia dan pantai barat Amerika Utara, dengan lebih dari 150 kapal kontainer. Kami adalah bagian dari konglomerat Grup Evergreen, yaitu asosiasi perusahaan transportasi. Evergreen terdapat di 240 pelabuhan di seluruh dunia di sekitar 80 negara, dan merupakan perusahaan terbesar keempat, hanya di bawah peringkat Maersk, Mediterania dan CMA CGM (dalam urutannya ). 

Kegiatan perusahaan meliputi: pengiriman, konstruksi kontainer dan kapal, manajemen pelabuhan, dan rekayasa dan pengembangan real estat. Anak perusahaan dan divisi kami yaitu termasuk Uniglory Marine Corp. (Taiwan), Evergreen UK Ltd. (UK), dan shipping company Italia Marittima S.p.A. (Italia). Pada tahun 2007, Hatsu, Italia Maritima, dan Evergreen digabung menjadi satu yang disebut "Evergreen Line".


Karir di Evergreen Shipping Indonesia November 2011
Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja berlatar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 yang terbuka untuk Fresh Graduate. Adapun posisi yang dimaksud adalah sebagai berikut : 

Marketing - S1, usia maks. 28 thn
Customer Service - S1, usia maks. 28 thn
Finance - S1 Jurusan Akuntansi, usia maks. 28 thn


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment