Saturday, November 26, 2011

Lowongan Telkom Sigma November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/telkom-sigma-vacancies-november-2011.html

PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) atau telkomsigma merupakan perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi terdepan yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia.

SIGMA menawarkan layanan berbasis IT yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data diperbankan (baik yang berbasis konvensional maupun sharia), sector keuangan, telekomunikasi, manufaktur serta distribusi.

SIGMA memiliki komitmen untuk memberikan manfaat teknologi pada sektor bisnis dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan organisasi perusahaan mereka. SIGMA telah menjadi perusahaan pemrakarsa dalam pengembangan IT serta penyedia layanan operasional dan maintance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri.

telkomsigma kini telah resmi menjadi anak perusahaan PT Multi Media Nusantara (Metra), Perusahaan Investasi Strategis dan 100% anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) berdasarkan hasil dari pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2010.


Kesempatan Berkarir di telkomsigma periode November 2011
Telkomsigma, anggota Telkom Group, adalah pemimpin pasar dalam menyediakan solusi komunikasi teknologi informasi, dengan lebih dari 24 tahun pengalaman dalam memberikan sistem misi yang kompleks, penting untuk pasar Indonesia dan global.

Saat ini, telkomsigma membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi yang tersedia seperti yang akan dijabarkan di bawah ini :

Accounting Senior Staff - BSD, Tangerang - Lulusan S1, 1-2 thn pengalaman kerja
Cloud Computing Presales - Tangerang - Lulusan S1/ S2, min. 2 thn pengalaman kerja
RPG Programmer Trainee - Tangerang - Lulusan S1, terbuka untuk lulusan baru


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi lowong seperti yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualikasi pelamar yang harus dipenuhi serta tata cara pelamaran kerja nya melalui :

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment