Sunday, November 13, 2011

Lowongan Kerja Intel Indonesia (Intel Corporation) November 2011 untuk Experienced position

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/intel-corporation-intel-job-vacancy.html


Intel Corporation yang didirikan pada tahun 1968 adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Intel memiliki projek riset yang maju dalam seluruh aspek produksi semikonduktor, termasuk MEMS.


Informasi finansial
Kapitalisasi pasarnya sekitar AS$154 milyar (Maret 2005).

Bursa saham
Intel diperdagangkan secara publik di NASDAQ dengan simbol INTC.



Dominasi Intel
Menurut IDC, sementara ini, Intel masih menikmati pangsa pasar yang paling baik di pasar PC secara keseluruhan di seluruh dunia mikroprosesor (79,3%) dan mikroprosesor mobile PC (84,4%) pada kuartal kedua tahun 2011.





Karir di Intel Indonesia (Intel Corporation)
Saat ini, Intel di Indonesia membuka peluang berkarir bagi tenaga kerja berpengalaman (Experienced) yang berlokasi di Jakarta untuk mengisi posisi yang tersedia berikut ini :




Government Affairs Manager - Indonesia, Jakarta - Lulusan S1/ S2, memiliki lebih dari 12 thn pengalaman kerja di bidang yang bersangkutan


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment