Tuesday, December 27, 2011

Lowongan A.J. Sequislife Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/aj-sequislife-vacancies-december-2011.html

Sequislife pertama kali didirikan tahun 1984, perusahaan menggunakan nama Universal Life Indo (ULINDO). Pada tahun 1992, dilakukan joint venture dengan New York Life International sehingga perusahaan berganti nama menjadi Sewu New York Life. Kedua aliansi ini telah berhasil membawa praktek-praktek terbaik kelas dunia di industri asuransi jiwa di Indonesia. Pada tahun 2003 perusahaan berdiri sendiri dengan nama baru Sequislife yang mengusung motto ‘For A Better Tomorrow’.

Kini dengan identitas baru, Sequislife semakin memperkuat posisinya di pasar asuransi jiwa Indonesia melalui komitmen yang kuat terhadap para nasabahnya dengan didukung visi dan misi perusahaan. Perpaduan kokoh antara keahlian di bidang industri asuransi serta pengetahuan kultural setempat membuat Sequislife berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa swasta terkemuka di Indonesia. Dengan didukung oleh manajemen yang solid dan berhati-hati dalam keuangan, produk yang berkualitas, pelayanan yang terbaik, dan tim penjualan yang profesional di industri asuransi jiwa, Sequislife secara konsisten menjaga Risk-Based Capital (RBC) yang baik dan memenuhi standar regulator di Indonesia.

Semua ini merupakan wujud komitmen perusahaan kepada nasabah, agen, dan masyarakat Indonesia. Sequislife hadir untuk memberikan rasa aman dalam pengelolaan keuangan serta mewujudkan kehidupan yang berkualitas bagi para nasabahnya.

Sejak tahun 2002 sampai dengan tahun 2008, Sequislife telah berhasil meningkatkan pendapatan preminya hingga dua kali lipat dari Rp 591,9 miliar sampai diatas Rp 1,2 triliun, meningkatkan asetnya hingga tiga koma lima kali lipat dari Rp 1,361 triliun hingga hampir mencapai Rp 4,6 triliun dan secara konsisten mempertahankan tingkat Risk-Based Capital (RBC) hingga menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Indonesia.

Kini Sequislife telah melayani lebih dari 220.000 nasabah, dengan didukung lebih dari 3500 agen profesional dan 600 karyawan serta memiliki 104 kantor perwakilan yang tersebar di 29 kota di Indonesia.


Kesempatan Berkarir di A.J. Sequislife - Desember 2011

Sequislife menyediakan beraneka ragam peluang kerja, memprioritaskan kebutuhan Anda agar Anda berkembang dalam karir. 

Apabila Anda tertarik untuk membangun karir Anda bersama Sequislife, silakan kirimkan lamaran untuk jenis pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda.

Accounting
Actuary
Agency Account & Administration
Claim Administration
Corporate Branding
Customer Service
Human Resources
Investment
IT
Medical Underwriter
Tax


Kualifikasi umum pelamar yang dibutuhkan : Lulusan S1, umur 22-39 thn, pengalaman kerja antara 1-5 thn, terbuka juga untuk Fresh Graduate.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses informasi detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment