Saturday, December 24, 2011

Lowongan Engineer di Virama Karya (Persero) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/virama-karya-persero-engineer-vacancies.html

PT Virama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Sektor teknis yang dilayani perusahaan ini antara lain adalah transportasi, perkotaan dan wilayah, pertanian, sumber daya air, dll.

Pada mulanya Perusahaan ini adalah Perusahaan Bangunan Milik Swasta Belanda yang bernama N.V. Architecten Ingenieurs Bureau Fermont Cuypers. Perusahaan tersebut kemudian dinasionalisasi Pemerintah RI menjadi Perusahaan Negara (P.N) Virama Karya. Peleburan tersebut diperkuat dengan landasan Peraturan Pemerintah No. 56 tahun 1961, dan P.N. Virama Karya ditempatkan di bawah binaan Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik.

Dengan Peraturan Pemerintah No. 38 tahun 1970 tentang pengalihan bentuk dari Perusahaan Negara (P.N) Virama Karya menjadi perusahaan perseroan (Persero), lebih dimantapkan maksud dan tujuannya sebagai perseroan yang kemudian tertuang dalam Anggaran Dasar Perusahaan dengan Akte Pendirian Perseroan Terbatas (P.T.) Virama Karya pada tanggal 15 Maret 1972 di hadapan Notaris Djojo Mulyadi SH, Akte No. 60, tanggal 15 Maret 1972.

Pada saat berdirinya tahun 1972 modal dasar Persero PT. Virama Karya ditetapkan sebesar Rp 45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah). Setelah beberapa kali mengalami perubahan, terakhir : Dengan Akte Notaris Ny. Yetty Taher SH, No. 10 Tanggal 27 Agustus 2008 modal dasar Perusahaan ditetapkan sebesar Rp 40.000.000.000,- (empat puluh milyar rupiah) sedangkan modal disetor ditetapkan menjadi sebesar Rp 10.000.000.000,- (sepuluh milyar rupiah).


Kesempatan Berkarir untuk posisi Engineer (Arsitek) di Virama Karya - Desember 2011

Kami Perusahaan Konsultan Teknik dan Manajemen yang bertaraf internasional membutuhkan tenaga profesional sebagai berikut :

 
1. Architect Engineer
2. Junior Architect Engineer

Ketentuan Pelamar :
  • Lulusan S1 sesuai bidang nya
  • Pengalaman kerja minimal 8 thn (untuk posisi Architect Engineer) dan pengalaman kerja min. 3-5 thn (untuk posisi Junior Architect Engineer)
  • Memiliki Sertifikasi Keahlian
  • Bersedia untuk penempatan kerja di seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi yang sudah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di



No comments:

Post a Comment