Sunday, December 18, 2011

Lowongan SMART Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/smart-tbk-vacancies-december-2011.html

PT SMART Tbk adalah salah satu perusahaan publik terbesar yang terdaftar di bursa saham, perusahaan berbasis kelapa sawit konsumen di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit secara berkelanjutan.

Didirikan pada tahun 1962, perkebunan sawit SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 138.100 hektar. SMART juga mengoperasikan 15 pabrik, 4 kernel crushing plants dan 4 kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Kegiatan utama SMART adalah budidaya dan pemanenan pohon-pohon palem, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah ("CPO") dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk-produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.

Selain minyak curah dan industrial, produk hasil rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Hari ini, merek ini telah diakui untuk kualitas tinggi dan menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.

SMART adalah anak perusahaan dari Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang terdaftar di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki total area perkebunan 448.900 hektar di Indonesia, pada September, 30 2011.

Ini merupakan manfaat hubungan SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses ke jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.


Kesempatan Berkarir di SMART Tbk periode Desember 2011

Saat ini kami sedang mencari orang-orang berbakat untuk mengisi posisi di bawah ini :

BASIC MANAGEMENT TRAINEE MANUFACTURING (BMT – MFT) - Pria/ Wanita, lajang, umur maks. 26 thn, S1, penempatan kerja di Lubuk Gaung, Bagendang, Tarjun, Surabaya, Marunda, Lampung, Belawan
BASIC MANAGEMENT TRAINEE FINANCE (BMT – FIN) - Wanita, lajang, umur maks. 26 thn, S1, penempatan kerja di Jakarta

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 27 Desember 2011


Bagi Anda yang ingin melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi dan referensi detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment