Tuesday, December 20, 2011

Lowongan Suzuki Finance Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/suzuki-finance-indonesia-vacancies.html

Sejak bulan Mei 2005 PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki sepeda motor SUZUKI. Berkantor pusat di kawasan bisnis Jl. HR. Rasuna Said Kuningan- Jakarta, Suzuki Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari dua perusahaan kelas dunia Itochu Corporation dan Suzuki Motor Corporation Jepang.

Sinergi kedua perusahaan multinasional tersebut didukung oleh jajaran manajemen yang profesional menjadikan Suzuki Finance Indonesia perusahaan yang dapat dihandalkan dan dibanggakan. Terbukti dengan Suzuki Finance mendapatkan perhargaan Infobank Multifinance Award 2009 sebagai Perusahaan Pembiayaan beraset 1 triliun ke atas dengan kinerja keuangan 2008 Sangat Bagus. Dan pada awal tahun 2010 mendapat penghargaan International Good Company Award kategori Best Finance & Service Excellent of The year dari International Achievement Foundation.

Saat ini Suzuki Finance telah mempunyai lebih dari 80 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara dan didukung lebih dari 4.000 profesional perpengalaman.

Untuk memberikan pelayanan yang cepat dan prima, Suzuki Finance dan menggunakan sistem teknologi informasi yang realtime-online di seluruh cabang dengan kemudahan akses pembayaran angsuran melalui kantor cabang, jaringan atm dan kantor pos online.

Demi kepuasan konsumen, Suzuki Finance menyediakan akses Customer Hotline bagi para pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan informasi melalui email dan sms. Bagi yang ingin kredit motor Suzuki, Suzuki Finance adalah pilihan yang tepat dan terbaik.


Karir di PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) - Desember 2011

Kami perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan kendaraan bermotor dan sedang melakukan ekspansi bisnis pembiayaan mobil baru, mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung bersama kami di posisi :

Administration Head (ADH) - Pekanbaru, Surabaya, Makasssar, Bandung - Umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Credit Analyst (CA) - Pekanbaru, Surabaya, Makasssar, Bandung - Pria, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Credit Marketing Officer (CMO) - Pekanbaru, Surabaya, Makasssar, Bandung - Pria, umur maks. 28 thn, D3
Marketing Head (MH) - Pekanbaru, Surabaya, Makasssar, Bandung - Pria, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Kepala Cabang (KC) - Pekanbaru, Surabaya, Makasssar, Bandung
- Umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja untuk posisi di atas adalah 30 Desember 2011


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Suzuki Finance ini, silakan akses info dan referensi lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment