Sunday, December 18, 2011

Lowongan Great Eastern Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/great-eastern-vacancies-december-2011.html

Sejak mulai beroperasi di Indonesia tahun 1996, PT. Great Eastern Life Indonesia (GELIndo) berkomitmen untuk mengembangkan bisnis dan melayani kebutuhan nasabah dengan produk-produk inovatif melalui kantor-kantor pemasaran di Indonesia

Didukung oleh teknologi terkini serta karyawan dan agen yang profesional, GELIndo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada nasabahnya dan menjadikan hidup lebih indah berdasarkan kemandirian keuangan dan kesehatan yang baik serta hubungan yang bermakna. Kami yakin semua orang bisa menikmati kualitas hidup yang lebih indah dan ketenangan pikiran dengan memiliki tiga prinsip dasar ini.


GELIndo telah mendapatkan beberapa penghargaan dan pengakuan, diantaranya :
  • Pemegang 2 Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Perusahaan Asuransi Yang Memiliki Polis Tertua di Indonesia dan Klaimnya Terbayarkan di tahun 2004 dan Kuliah Umum Dengan Peserta Terbanyak dan Diterjemahkan kedalam 3 Bahasa (Inggris, Arab dan Jepang) di tahun 2009.
  • Pemenang ketiga e-Company Award 2009 untuk Kategori Asuransi yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi atas inovasi dalam bidang Information Technology (IT).
  • Peringkat No. 1 dengan predikat Sangat Bagus untuk Kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Berpremi Bruto di bawah Rp200 milyar pada rating asuransi yang diadakan oleh majalah Infobank tahun 2010.
Great Eastern Life juga memiliki Asuransi Syariah pada 2005.


Kesempatan Berkarir di PT. Great Eastern Life Indonesia (GELIndo) periode Desember 2011

Dalam rangka ekspansi Regional kami, kami ingin mengundang individu yang berdedikasi dan menjanjikan untuk menjadi bagian dari tim kami di Indonesia dengan posisi sebagai :

Product Specialist - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn
Marketing Research Assistant - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Senior Manager for Corporate Actuarial - Jakarta - S1, pengalaman kerja lebih dari 5 thn
Recruitment Executive For Bancassurance - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3 thn
Accounting Staff (Finance Staff) - Tangerang (Banten) - Wanita, umur maks. 30 thn, SLTA/ sederajat, pengalaman kerja 1 thn
Project Management - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Application Developer - Jakarta
- S1, terbuka untuk lulusan baru/ mahasiswa semester tingkat akhir
Relationship Manager - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment