Friday, December 30, 2011

Lowongan Kraft Foods Indonesia Desember 2011


Kraft Foods merupakan perusahaan produsen makanan terbesar ke-2 di dunia (setelah NestlĂ©). Kraft terdaftar di Bursa Saham New York. Pada tahun 1988, Altria Group (ketika itu masih bernama Philip Morris) mengakuisisi Kraft senilai 12,9 miliar USD. Pada tahun 2000, Altria Group mengakuisisi produsen biskuit Nabisco dan menggabungnya (merger) dengan Kraft (dimana Kraft kemudian menjadi Flagship). 

Saat ini Kraft telah menjadi perusahaan mandiri yang terpisah dari Altria Group, setelah seluruh sahamnya pada Kraft dilepas ke publik. Pada bulan November 2007, Kraft mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi divisi biskuit milik Danone di seluruh dunia yang kemudian menjadikan Kraft sebagai produsen biskuit terbesar di dunia. Kraft berkantor pusat di Northfield, Illinois, Chicago.

Produk Kraft :
  1. Toblerone
  2. Oreo
  3. Ritz
  4. Chips Ahoy!
  5. Belvita
  6. Kraft Singles Cheese
  7. Kraft Cheddar Cheese
  8. Kraft Eden Cheese Spread
  9. Kraft Philadelphia Cream Cheese
  10. Oscar Mayer
  11. Maxwell
  12. Milka
  13. Planters
  14. Tang
  15. Vegemite
  16. Biskuat
  17. Legenda
  18. All Time
  19. Jacob's
  20. Top One

Kesempatan Kerja di Kraft Foods Indonesia - Desember 2011
Apakah Anda memiliki gairah untuk makanan ? Ingin membuat perbedaan yang "lezat" ? 

Kami ingin Anda untuk bergabung dengan kami. Sebagai imbalannya, kami akan membantu Anda memiliki karir memuaskan yang penuh dengan peluang manis. Kami mengajak Anda untuk bergabung sebagai :

Sales Administration - Bandung - Lulusan D3, pengalaman kerja 1 thn

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja ini adalah 13 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar pada posisi ini, silakan akses info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui


No comments:

Post a Comment