Friday, December 16, 2011

Lowongan Kerja XL Axiata Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/xl-axiata-tbk-vacancies-december-2011.html

PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia.

XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP.

XL menjunjung tinggi visi yang menjamin karyawan terus dapat memperluas diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai yang berfokus kepada pelanggan dan kualitas individu yang berorientasi juga sebagai pemain tim adalah yang terbaik untuk memperluas perusahaan dan meningkatkan karir mereka.

 
Kesempatan Berkarir di XL Axiata Desember 2011
 
Jika Anda adalah seorang individu dengan karakteristik di atas, silakan bergabung dengan kami dan tumbuh bersama kami untuk bersama-sama memelihara dan meningkatkan nilai perusahaan.

Specialist - Remuneration Strategy - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Specialist – Business Control - Jakarta - S1/ S2, memiliki dasar dan pengalaman yang kuat di bidang relevan
Analyst - Budget & Control - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3-5 thn
Analyst – Material Planning - Jakarta
- D3/ S1, pengalaman kerja 3-5 thn
Officer - Revenue Settlement - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi di atas silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment