Thursday, December 22, 2011

Lowongan Kopi Kapal Api Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/kopi-kapal-api-vacancies-december-2011.html

PT Santos Jaya Abadi mewarisi tradisi sekental kopinya. Sebagai usaha keluarga pemilik merk kopi terbesar di Indonesia, akar perusahaan ini mulai tumbuh dari sebuah industri rumah tangga sederhana di Surabaya, di mana lebih dari 79 tahun silam pada tahun 1927, Sang Pelopor Go Soe Loet memproduksi kopi terkenalnya.

Dalam rentang waktu tak terlalu lama, perusahaan mulai memproduksi kopi dengan merk “Kapal Api” yang secara langsung mengaspirasikan simbol teknologi tertinggi dan kemewahan pada zaman tersebut. Lebih dari itu, inspirasi untuk senantiasa mengacu pada kualitas, menjadikan perusahaan mengalami kemajuan yang pesat dan berkelanjutan.

Pada tahun 1970, perusahaan melakukan perkembangan sekaligus perubahan. Generasi kedua mulai tampil untuk memastikan kelanjutan dan kesuksesan usaha dengan memperkenalkan mesin dan peralatan mutakhir, mengembangkan manajemen, meningkatkan keterampilan tenaga kerja serta memperluas penyebaran produk hingga tersedia di seluruh Jawa Timur.

Tahun 1980 kami membangun pabrik yang sekarang berada di Sepanjang, Sidoarjo, Jawa timur. Pada tahap ini, merk Kapal Api telah menjadi penyangga utama perusahaan yang tersebar rata di seluruh Indonesia sekaligus menjadi pemimpin pasar dengan rangkaian produk lengkapnya.

Melanjutkan sukses merk Kapal Api dan demi kepuasan pelanggan, PT Santos Jaya Abadi memperkenalkan beberapa merk kopi lain yang juga berhasil meraih sukses di pasaran, yaitu Excelso, ABC, Good Day, Ya dan Kapten.

Hingga kini, PT Santos Jaya Abadi dengan rangkaian produknya telah menjadi bagian dari keseharian dan bahkan berlangsung dari generasi ke generasi. Kami yakin bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari manajemen yang prima, dedikasi menyeluruh dari seluruh staff dan tentu saja layanan serta kualitas tinggi dari produk kami sendiri.


Seleksi Kerja di PT Santos Jaya Abadi (Kopi Kapal Api) - Desember 2011

“Apapun yang kami lakukan, haruslah setara dengan kualitas kopi yang kami tawarkan”. Kami bukan hanya menciptakan kopi yg nikmat namun juga sumber daya manusia yang handal. Kami menawarkan kesempatan kerja dan karir yg baik dan menarik. 

Tentukan langkah dan kembangkan karir bersama PT Santos Jaya Abadi, perusahaan pemasaran kopi terbesar di Indonesia.

QC Analyst (QCA) - Karawang (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, S1, memiliki pengalaman dalam memimpin dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment