Thursday, December 29, 2011

Lowongan Starbucks Coffee Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/starbucks-coffee-job-vacancies-december.html

Starbucks Corporation adalah sebuah jaringan kedai kopi dari Amerika Serikat yang bermarkas di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 15.012 kedai di 44 negara. Starbucks menjual kopi, minuman panas berbasis espresso, minuman dingin dan panas lainnya, makanan ringan, serta cangkir dan biji kopi. Melalui divisi Starbucks Entertainment dengan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film.

Sejak pertama kali dibuka di Seattle, Starbucks tumbuh dengan sangat cepat. Pada tahun 1990-an, Starbucks banyak membuka kedai baru. Pertumbuhan ini terus berlanjut sampai tahun 2000-an. Pada akhir Maret 2008, Starbucks telah memiliki 16.226 kedai, 11.434 di antara berada di Amerika Serikat. 


Penjualan internasional
Negara yang memiliki Starbucks

Duapuluh sembilan persen kedai Starbucks kini berada di luar Amerika Serikat.

Starbucks kini dapat ditemukan di Argentina, Australia, Austria, Bahama, Bahrain, Belgia, Brasil, Kanada, Chili, Cina, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Mesir, France, Jerman, Yunani, Indonesia, Irlandia, Jepang, Jordan, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Oman, Peru, Filipina, Qatar, Romania, Rusia, Arab Saudi, Singapore, South Korea, Spain, Switzerland, Taiwan, Thailand, Turkey, United Arab Emirates, dan Britania Raya. Dan kedai baru akan dibuka di Aljazair,[6] Bulgaria, Kolombia, Hungaria, Poland, and Portugal.

Di Indonesia, hak waralaba Starbucks dimiliki oleh Mitra Adi Perkasa.


Lowongan Kerja di Starbucks Coffee periode Desember 2011

Saatnya bergabung dengan kami dan tumbuh bersama dalam bisnis dan tim kami yang hebat. Berikut adalah peluang karir yang kami tawarkan untuk Anda :

Barista Full Time & Part Time - JaBoDeTaBek, Surabaya, Makassar - Pria/ Wanita, umur maks. 24 thn, lulusan D3 (untuk posisi Full Timer)/ mahasiswa/ i semester 3 (untuk posisi Part Timer)

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 6 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang harus dipenuhi serta tata cara pelamaran kerja nya di



No comments:

Post a Comment