Wednesday, December 14, 2011

Lowongan Gameloft Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/gameloft-indonesia-vacancies-december.html

Gameloft adalah pengedar dan pengembang permainan video yang berkantor pusat di Perancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gameloft terdaftar di Bursa saham Paris (Bloomberg: GFT FP, Reuters: GFT.PA). Perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar.

Perusahaan ini berfokus membuat permainan untuk Telepon genggam yang mempunyai sistem Java, BREW and Symbian OS, juga media N-Gage . Gameloft juga mengembangkan konsol permainan seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, Wii dan Xbox 360, iPod dan Windows PCs. Gameloft juga mengumumkan rencananya untuk mengembangkan permainan untuk Apple iPhone, Gameloft juga menyatakan bahwa mereka akan merilis 15 permainan di tahun 2008.

Melalui perjanjian dengan berbagai macam operator telepon, pembuat telepon genggam, dan distributor khusus permainan dan toko onlinenya, Gameloft telah menyalurkan permainannya lebih dari 80 negara.

Didirikan tahun 1999, Gameloft telah mempekerjakan lebih dari 4,000 staf pada akhir 2007, lebih dari 50% diangkat pada akhir tahun 2006. Gameloft juga telah memperoleh penerimanan lebih dari $92m di tahun 2006, $140m tahun 2007, dan target pertumbuhan penerimaan 25%-30% di tahun 2008.[1] Gameloft menghasilkan profit sejak tahun 2003.


Kesempatan Berkarir di PT. Gameloft Indonesia periode Desember 2011
Bergabunglah bersama kami !

Mari bangun karir Anda dengan promosi dan kesempatan kerja yang stabil serta dinamis dengan posisi sebagai berikut :

HR Assistant - Yogyakarta - S1, terbuka untuk lulusan baru
C++ Game Programmer - Yogyakarta - S1, berpengalaman dalam dunia pemrograman game
Java Game Programmer - Yogyakarta - S1, berpengalaman dalam dunia pemrograman game
DIGITAL COMMUNITY MANAGER - JAKARTA - S1/ S2/ S2, berpengalaman kerja di bidang serupa selama 1 thn
Game Tester - Yogyakarta - Memiliki hasrat dan pengalaman dalam bermain video game, kemampuan bahasa Inggris secara lisan dan tulisan
Game Producer - Yogyakarta - S1, berpengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Gameloft Indonesia ini, silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment