Saturday, December 3, 2011

Lowongan Indonesia Eximbank (LPEI) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/indonesia-eximbank-lpei-vacancies.html

Indonesia Eximbank merupakan lembaga khusus (sui generis) yang tidak mematuhi hukum dan peraturan tentang perbankan, BUMN, lembaga pembiayaan atau perusahaan pembiayaan, dan bisnis asuransi.

Peran Indonesia Eximbank adalah untuk mendukung program ekspor nasional melalui Pembiayaan Ekspor Nasional.

Ruang lingkup kerja dari Indonesia Eximbank dalam memfasilitasi Pembiayaan Ekspor Nasional yang meluas dari pembiayaan untuk menjaminkan dan mengasuransikan. Indonesia Eximbank dapat memberikan Pembiayaan Ekspor Nasional di bawah kerangka kedua pembiayaan konvensional atau pembiayaan berbasis syariah.

Sebagai agen Pemerintah, Indonesia Eximbank dibebankan dengan tanggung jawab untuk konseling dan jasa konsultasi kepada Bank, Lembaga Keuangan, Eksportir, produsen barang ekspor, khususnya skala mikro, kecil, menengah dan koperasi perusahaan.

Indonesia Eximbank dapat membantu memberikan pembiayaan pada area yang tidak dimasuki oleh bank atau lembaga keuangan komersial yang tidak memiliki kemampuan pembiayaan yang kompetitif dan kemampuan menyerap risiko dengan tingkat bunga kompetitif guna pengembangan usaha yang menghasilkan barang dan jasa ekspor dan/atau usaha-usaha lain yang menunjang ekspor.


Kesempatan Berkarir di Indonesia Eximbank periode Desember 2011

Indonesia Eximbank atau Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), sebuah lembaga keuangan tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia menurut UU No.2 Tahun 2009 tentang Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia, untuk mendukung Program Ekspor Nasional melalui pendanaan, jaminan, asuransi dan konsultasi pelayanan, saat ini membuka kesempatan bagi pemuda-pemudi terbaik Indonesia yang memiliki integritas yang tinggi, ketekunan, dan berkualitas untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut :

Education Program for Employee Candidates (PCP) - Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar - Lulusan S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ maks. 2 thn pengalaman kerja

Catatan :
Batas waktu pelamaran kerja adalah sampai dengan 9 Desember 2011


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja dengan posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot



No comments:

Post a Comment