Saturday, December 3, 2011

Lowongan Jayaland (Jaya Realty) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/jayaland-jaya-realty-vacancies-december.html

PT. Jayaland didirikan pertamakali pada 7 April 1970 dengan menggunakan nama PT. Jaya Real Estate Company atau disingkat menjadi PT. Jaya Realty. Dan pada 25 Maret 1994 Pt. Jaya Realty berubah nama menjadi PT. Jayaland. PT. Jayaland merupakan anak perusahaan dari PT. Pembangunan Ibukota Jakarta Raya atau disingkat menjadi PT. Pembangunan Jaya, dan memiliki anak perusahaan dengan bisnis utama antara lain: property, keuangan, konstruksi, konsultan bisnis, manufaktur, hiburan/turisme dan infrastruktur.

Sebagai anak perusahaan dari PT. Pembangunan Jaya, PT. Jayaland juga mengikuti perusahaan induknya dengan melihat peluang di Surabaya Selatan. Dan kota yang dipilih adalah Sidoarjo yang memiliki letak sangat strategis.

PT. Jayaland, dari sejak awal berdirinya bertekad untuk menjadi yang terbaik dalam menciptakan kawasan pemukiman, dengan mengusung konsep "Living in Harmony" setiap hunian yang dibangun akan mencerminkan perhatian PT. Jayaland yang begitu besar terhadap: fasilitas umum, keamanan, kenyamanan serta lingkungan lestari dan kualitas bangunan yang tinggi.

Visi kami :
Menjadi yang terbaik dalam menciptakan kawasan pemukiman yang mandiri lestari dengan kualitas bangunan serta lingkungan hidup dan sosial yang tinggi. Meningkatkan mutu hidup penduduk Indonesia pada umumnya dan penduduk daerah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pada khususnya.


Kesempatan Berkarir di Jayaland - Desember 2011

Kami merupakan Perusahaan yang sedang berkembang bergerak di bidang real estate, merupakan salah satu pengembang terbaik di Surabaya. Membutuhkan kandidat berkualifikasi untuk ditempatkan sebagai :

Supervisor Senior Pajak - Sidoarjo (Jawa Timur) - Pria/ Wanita, umur minimal 27 thn, S1/ S2, pengalaman kerja 3 thn
Officer Pengukuran Topografi - Sidoarjo (Jawa Timur)
- Pria/ Wanita, umur minimal 22 thn, D3, 1 thn pengalaman kerja


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui :

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment