Thursday, December 1, 2011

Lowongan Kerja Indorama Ventures Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/indorama-ventures-indonesia-job.html

Indorama Ventures merupakan salah satu produsen polyester terbesar yang terintegrasi secara vertikal di dunia dan produsen benang global terkemuka.

Penjualan global kami dan kehadiran manufaktur dapat dilihat di semua pertumbuhan tinggi ekonomi dan industri. Produk kami melayani pemain utama di pasar diversifikasi penggunaan akhir, termasuk makanan, minuman, perawatan pribadi dan rumah, perawatan kesehatan, otomotif, tekstil, dan industri.

Indorama Ventures dipandu oleh terus fokus pada membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan semua pemangku kepentingan, seperti pelanggan, karyawan, lingkungan, investor, mitra bisnis dan masyarakat, dan untuk menyediakan produk kualitas terbaik dan layanan. Kesuksesan kami adalah hasil langsung dari komitmen kami tenaga kerja lebih dari 7.996 orang dan tujuan perusahaan yang jelas ditetapkan oleh manajemen kami yang berpengalaman.

Hubungan kita dengan pelanggan adalah berdedikasi, kehadiran manufaktur dalam industri pertumbuhan tinggi, fokus pada biaya rendah dan efisiensi, serta fakta bahwa produk kami terutama pokok konsumen, Indorama Ventures mendapat tempat di posisi terkuat untuk bertahan dalam iklim ekonomi saat ini.


Peluang Kerja di Indorama Ventures Indonesia
MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI ?

Indorama Ventures selalu mencari orang-orang berbakat di semua disiplin ilmu. Kami menyadari bahwa karyawan kami adalah aset utama kami dan kami bergantung padanya, kecerdasan imajinasi mereka dan rasa ingin tahu untuk mendorong pertumbuhan bisnis kami, dan memperkuat posisi kepemimpinan kami di pasar.

Untuk itu, saat ini kami mencari individu yang memiliki kualifikasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Accounting Assistant Manager (Code : AAM ) - Pria/ Wanita, umur minimal 25 thn, S1, 3-5 thn pengalaman kerja
MIS – Accounting (Code : MIS-Acc ) - Pria/ Wanita, usia antara 22-30 thn, D3, terbuka untuk lulusan baru
Accounting – Tax (Code : Acc-Tax) - Pria, usia antara 22-28 thn, D3/ S1, 1 thn pengalaman kerja
Maintenance (Code : Maint)
- Pria, umur maks. 35 thn, S1, diutamakan yang memiliki 2 thn pengalaman kerja
IT Supervisor (Code : IT) - Pria, usia antara 21-25 thn, D3, 1 thn pengalaman kerja


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Indorama Ventures Indonesia ini, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment