Saturday, December 3, 2011

Lowongan PT Indika Energy Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/pt-indika-energy-tbk-vacancies-december.html

PT Indika Energy Tbk merupakan perusahaan energi terintegrasi yang terkemuka di Indonesia, menyediakan pelanggan dengan solusi energi terintegrasi melalui investasi pelengkap dalam bidang sumber daya energi, jasa energi dan infrastruktur energi.

PT Indika Energy Tbk ("Indika Energy") melalui investasi strategis di bidang produksi batubara (PT Kideco Jaya Agung), rekayasa, pengadaan dan konstruksi jasa (Tripatra), rekayasa, pertambangan dan kontraktor konstruksi & jasa (PT Petrosea Tbk), dan generasi proyek pembangkit listrik (PT Cirebon Electric Power).


Kesempatan Berkarir di Indika Energy periode Desember 2011

Sebagai perusahaan dengan standar keselamatan dan kualitas layanan yang tinggi, kami sangat bergantung pada aset yang paling berharga, yaitu staff dan karyawan kami. Itu sebabnya kita juga fokus pada pengembangan sumber daya manusia kami dengan terus mengembangkan pelatihan, lokakarya, dan program peningkatan kualitas lain untuk memajukan karyawan kami, termasuk sistem remunerasi yang tepat untuk menjamin kesejahteraan karyawan kami.

Sejalan dengan ekspansi usaha cepat kami, kami mencari orang-orang bermotivasi diri, pekerja keras dan berkualitas untuk bergabung dengan tim pemenang kami sebagai :

HSE Superitendent - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 40 thn, lulusan S1/ S2, pengalaman kerja 3 thn di bidang serupa


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi di atas, silakan akses info dan referensi lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot





No comments:

Post a Comment