Wednesday, December 7, 2011

Lowongan Dexa Medica Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/dexa-medica-vacancies-december-2011.html#

Dexa Medica group merupakan salah satu grup perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, dan kami tumbuh sangat cepat untuk menjadi yang terbaik.

Dexa Medica telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi terbesar dan menonjol di Indonesia pada awal abad ke-21, dihormati oleh pemain di pasar farmasi domestik.

Memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian adalah fondasi yang dibangun pendirinya Perusahaan ini. Kejujuran, kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan pasien dengan kualitas produk farmasi tertinggi terus dipertahankan sebagai pedoman prinsip, berdasarkan pada tim manajemen serta staf yang sangat profesional, termotivasi, dan juga kompeten dari Dexa yang telah dikembangkan Perusahaan dalam upaya untuk saling menghormati, bekerjasama dan meciptakan inovasi selama lebih dari tiga dekade.

Melayani sebagai warga perusahaan yang baik adalah salah satu tanggung jawab kami, dan menjadi aset strategis Indonesia adalah salah satu keinginan utama kami. Untuk sepanjang waktu Dexa telah bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang mengatur bidang farmasi, yaitu Asosiasi Farmasi Indonesia yang membuat kami agar terus memperjuangkan kepatuhan dan meningkatkan standar industri farmasi yang kami kelola dan miliki.


Kesempatan Berkarir di Dexa Medica - Desember 2011

Saat ini, kami sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung dengan tim kami dengan posisi yang tersedia sebagai berikut :

Administration Staff - ADM - Lulusan D3, pengalaman kerja 1 thn, penempatan di Bintaro, Tangerang
Environmental, Health and Safety Officer - EHSO - Lulusan D3/ S1, pengalaman kerja 1 thn, penempatan di Palembang
Senior Officer HR Resource Center - SORC
- Lulusan S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 2 thn
Area Manager OTC - based in Makassar - Lulusan D3, pengalaman kerja 3 thn, penempatan di Makassar
Scientist - SCT - Lulusan S2, umur maks. 35 thn, penempatan di Cikarang
Drafter - DFT - Lulusan D3, umur maks. 28 thn, penempatan di Cikarang

Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses seleksi kerja Dexa Medica ini, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment