Tuesday, December 6, 2011

Lowongan Kansai Paint Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/kansai-paint-indonesia-vacancies.html

PT Kansai Paint Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi cat untuk otomotif, berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik yang menyediakan keunggulan tertinggi produk dalam kisaran atau kebutuhan dari pelanggan.

Pertumbuhan PT. Gajah Tunggal Prakarsa dimulai pada 1977 ketika PT. Dayin Prima Pint didirikan. Pada bulan Juni 1996, perusahaan ini berganti nama dari PT. Dayin Prima Paint menjadi PT. Gajah Tunggal Prakarsa, yang menggarisbawahi peran kami sebagai anggota dari Gajat Tunggal Group. Sejak awal, kami bekerja sama dengan Kansai Cat Co, Ltd, sebuah pemimpin dalam industri cat internasional. Perusahaan Cat Kansai mengeluarkan lisensi eksklusif untuk kita untuk memproduksi dan memasarkan produk cat mereka di Indonesia.

Upaya kami dalam tiga dekade terakhir telah mendapatkan pengakuan luas bagi perusahaan. Prestasi kami yang paling terbaru adalah penghargaan sertifikat ISO 9001:2000 untuk Divisi Cat dan Resin pada Januari 1997. Penghargaan dari sertifikat ini merupakan pengakuan internasional dari sistem manajemen berkualitas kami, yang pada gilirannya menunjukkan komitmennya untuk pembuatan produk dan penyediaan jasa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Layanan kami adalah berorientasi pada kepuasan pelanggan. Untuk tujuan ini, kami telah membentuk Tim Dukungan Teknis yang secara teratur mengunjungi jaringan distributor kami dan tempat pelanggan bisnis kami. Tim bertindak sebagai pembantu dan titik penjualan dari mitra kami dan sebagai pemecah masalah juga. Kami juga menawarkan layanan konsultasi cat bebas pulsa, memberikan konsultasi mengenai masalah cat dan warna.


Kesempatan Kerja di Kansai Paint Indonesia - Desember 2011

Kami mencari kandidat yang memenuhi syarat (untuk posisi permanen) untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Technical Staff - Pria, umur maks. 25 thn, lulusan S1 Teknik Kimia

Catatan : Batas penerimaan lamaran kerja adalah sebelum 12 Desember 2011


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada posisi yang sudah dijabarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment