Monday, December 5, 2011

Lowongan PT Barito Pacific Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/pt-barito-pacific-tbk-vacancies.html

PT. Barito Pacific Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi kayu yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan kayu dan cabangnya di Pontianak dan Banjarmasin.

PT Barito Pacific Tbk didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT Bumi Raya Kalimantan Pura Mas. Perusahaan mulai keluar sebagai perusahaan berbasis kayu.

Barito Pacific adalah salah satu pelopor HTI berkelanjutan (Hutan Tanaman Industri, istilah bahasa Indonesia untuk kawasan hutan industri). Sebagai operasi pertama yang benar-benar berkelanjutan, hutan tanaman industri di Indonesia pada saat itu, Perusahaan dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada lingkungan berbasis kayu yang muncul dari Asia.

Pada tahun 1993, Perseroan mencatatkan sahamnya di bursa Jakarta dan Surabaya (baru-baru bergabung menjadi Bursa Efek Indonesia/ BEI). Hasil dari daftar ini digunakan oleh Perusahaan untuk memulai program pengembangan perkebunan besar hutan industri dan untuk mengamankan pasokan kayu yang berkelanjutan untuk memberi pasokan pengolahan kayu bagi Perusahaan. Pada saat itu, Perusahaan telah memiliki 5 pengolahan, yang memproduksi kayu lapis, papan tulis, papan partikel dan produk kayu untuk ekspor ke Eropa, Asia dan Amerika.

Perusahaan mengubah nama menjadi PT Barito Pacific Timber Tbk pada tahun 1996, melanjutkan operasinya di perusahaan berbasis kayu dan secara konsisten menjadi perusahaan ramah lingkungan yang menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Barito Pacific akan terlibat dalam kehutanan, petrokimia, properti dan sektor perkebunan industri, dan akhirnya berevolusi menjadi perusahaan berbasis sumber daya sepenuhnya yang diversifikasi dengan kepentingan pertumbuhan di sektor pertambangan dan energi, di antara perkembangan di bidang lain.


Kesempatan Kerja di PT. Barito Pacific, Tbk - Desember 2011

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan yang berkantor pusat di Jakarta, membutuhkan 1 kandidat untuk posisi berikut :

Staf Audit - Pria, umur maks. 25 thn, S1 Fakultas Pertanian

Tanggal penutupan lamaran kerja adalah paling lambat 16 Desember 2011


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot



No comments:

Post a Comment