Sunday, August 16, 2009

Alat Bantu Sex

Saya pernah membaca sebuah buku yang bertema fenomena social masyarakat modern yang menyebutkan bahwa ketidak harmonisan pasangan suami istri banyak di sebabkan oleh faktor sex, bahkan lebih jauh di sebutkan kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga sampai berakhir dengan perceraian juga banyak di picu oleh masalah sexsual. Oleh karena itu salah satu solusi yang banyak di tawarkan adalah menggunakan “alat bantu sex” yang biasa di sebut Sex Toys.

Tren pertumbuhan industri Sex Toys saat ini berkembang sangat pesat khususnya di negara-negara maju seperti US, Canada, Jepang dan negara-negara di Eropa, mereka menyebutnya sebagai sex for health karena selain fungsinya sebagai alat kenikmatan sexsual :) juga dapat mencegah penyakit kelamin (counter venereal disease) bahkan virus yang sangat menakutkan yaitu HIV-AIDS. Oleh sebab itu tidak heran bila pertumbuhan shop sex dan online store yang menyediakan sex toys sangat banyak.


Ada banyak jenis alat bantu sex yang ditujukan bukan hanya laki-laki tapi juga perempuan dan saat ini yang banyak beredar di market seperti anal vibrators, artificial vaginas, penis sleeves dan vibrating condoms, namun yang paling popular untuk laki-laki adalah Cock Rings. Ada juga alat yang berfungsi menggantikan almarhum “mak erot namanya Penis Extender yaitu alat yang dapat menambah ukuran baik panjang maupun diameternya :)

No comments:

Post a Comment