Tuesday, August 25, 2009

Cara membuat wanita, cewek, perempuan, terangsang

Cari Dollar

Cara membuat wanita terangsang


Mungkin tak setiap saat anda mau bercinta langsung di sanggupi oleh pasangan Anda. Sering kali Mr P Anda sulit untuk ‘bersatu’ dengan Miss V si dia, apalagi ketika sang wanita nampak sedang tidak mood diajak bercinta.


Tenang teman, Ada Cara membuat wanita terangsang seketika, seperti yang diberitakan Askmen.


Caranya peluklah tubuh wanita Anda dari belakang. Lalu anda bisa memulai mencumbu perlahan bahu serta leher si dia. Mau percaya atau tidak, leher hingga bahu adalah tempat sensitif wanita yang paling utama.


Rata-rata wanita bisa langsung dengan rangsangan di daerah leher maupun bahu. Bahkan diantaranya, wanita bisa orgasme hanya dengan rangsangan di area ini.


Anda bisa memperlakukannya dengan ciuman penuh nafsu, bahkan sesekali disertai gigitan liar. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di area ini, semakin keras rintihan yang dia keluarkan.


Bila sang wanita nampak menikmati, Anda bisa melanjutkan aksi nakal dengan menggunakan kedua tangan Anda. Arahkan tangan Anda dari tulang rusuk menuju daerah pinggul dia. Remas dan pijat area ini secara bergantian. Biarkan tangan Anda menjelajahi tulang pinggul dan seluruh bagian Miss V-nya. Sedangkan tangan satunya lagi bisa menjejalahi area payudaranya.


So pasti sang pujaan langsung tak berdaya dan meminta Anda segera mengaulinya. Waw!


Sumber : direktori.kreatif.web.id

No comments:

Post a Comment