Monday, August 24, 2009

Pasang banner dapet dollar gratis

Peluang mencari uang di internet semakin hari semakin banyak saja mulai dari pasang iklan di blog, sharing file dapat uang, survey dapat uang, kontes refferal hingga pasang banner juga dapat uang. Nah sekarang yang akan saya bahas adalah pasang banner. Nah Di sini kita mendapatkan uang hanya dengan memasang kode HTML yang di berikan oleh mereka di blog atau website kita.


Nah kita akan mendapatkan uang setiap kali banner tersebut tampil dan di lihat. Nah kekurangan dari penghasil uang ini syaratnya adalah anda mempunyai blog bahasa inggris atau blog yang mayoritas pengunjungnya dari amerika, kanada, inggris atau eropa barat sana. Tapi tenang di bawah saya memberikan tips untuk mendapatkan pengunjung dari luar negeri dengan mudah, Nah di sini saya akan sedikit mereview 3 situs yang menyediakan layanan ini. ini dia situsnya:




1. Paid to promote.net

Paid to promote ini adalah situs pasang banner pertama yang saya ikuti, saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran dari mereka. Situs ini memiliki minimum payout paling kecil yaitu $0.1 dan di bayar 1 bulan dua kali yaitu setiap tengan dan akhir bulan. Pembayaran mereka lakukan ke paypal anda, jika anda belum mempunyai paypal silahkan daftar paypal dulu. Nah situs ini hanya menghitung pengunjung yang berasal dari United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain saja. Rate pendapatan dari situs ini tidak terlalu jelas, saya rasa ari situs ini kita akan mendapatkan $1 setiap 1000 kali tampil atau $1 CPM.


Situs ini saya rekomendasikan untuk anda karena di samping telah terbukti membayar juga sangat mudah pendaftaran dan pemasangan kodenya. Nah anda berminat? silahkan daftar sekarang di paid to promote.net


Berikut ini adalah bukti pembayaran atau payment proof paid to promote:

paid to promote payment proof




2. Advpoint

Situs ini menuru saya lebih bagus dari pada paid to promote tapi karena saya belum menerima pembayaran karena baru request kemarin dan baru di bayar tanggal 8 agustus mendatang makanya saya simpan di nomor 2. Situs ini lebih bagus karena pendapatan dan tracking lebih bagus, di advpoint setiap 1000 tampil anda bisa mendapatkan sampai $3. Lumayan besar bukan? Minimal payouts adalah $1 dan di bayar ke paypal anda. Pembayaran di lakukan 2 kali dalam 1 bulan, tapi kalo paid to promote di atas tidak perlu lagi request. Nah kelebihan lain dari situs ini adalah invisble ads jadi adsnya tidak terlihat anda berminat juga bergabung? silahkan bergabung dengan advpoint sekarang. saya sudah di bayar $29 oleh advpoint, silahkan lihat payment proof advpoint di bawah ini:

advpointpaymentproof Pasang Banner Dapat Uang




3. Ceoads

Ceoads juga bagus, 1000 tampil anda akan bisa mendapatkan $3.6 dan tidak beda jauh dengan advpoint di atas. nah pembayaran di lakukan melalui paypal dan LR. Silahkan bergabung sekarang dengan CEOads.


Nah jika dengan 3 situs di atas anda bisa menghasilkan uang setiap dua minggunya, misalkan anda memiliki situs dengan pengunjung dari amerika 1000 orang perhari maka penghasilan anda bisa $7 sehari. Kalau 1 bulan ya $210, tidak terlalu buruk bukan? Saya sudah di bayar 2 kali oleh ceoads, salah satu payment proof ceoads adalah yang di bawah ini:

ceoads Pasang Banner Dapat Uang


Saya akan sedikit menjelaskan apa yang anda lakukan setelah pendaftaran, setelah anda mendaftar dan di terima maka anda harus memasang kode yang mereka berikan, anda bisa cari codenya di situs mereka. Kalau saya kode di pasang di antara and baik di blogspot maupun di wordpress. Nah satukan saja 3 kode yang mereka berikan dan pasang di situs situs milik anda.


Tips untuk anda:

Nah bagi anda yang belum mempunyai blog bahasa inggris saya akan memberikan sedikit tips untuk anda. Sebaiknya mulai sekarang anda membuat blog bahasa inggris atau blog yang mayoritas pengunjungnya fdari amerika, kanada atau inggris. Nah anda buat saja blog gratisan dengan blogspot dan isi saja dengan wallpaper seperti wallpaper cewek cantik, mobil, anime dan lain lain. Buat sebanyak banyaknya, daftarkan ke directory dan tunggu beberapa hari maka lambat laun blog anda mulai di kunjungi oleh para pengunjung dari luar negeri. Saya juga seperti itu, salah satu blog saya yang khusus saya peruntukkan untuk bisnis jenis ini adalah luxury car wallpaper, anda bisa mencontoh situs tersebut, anda juga bisa lihat contoh banner dari paid to promote dan ceoads di paling atas.


selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment