Sunday, August 16, 2009

Apa Saja yang didapat di Tabungan Extra ?




Dengan menjadi investor di Tabungan Etra anda akan mendapat beberapa bonus yaitu;


Bonus Sharing Royalti Profit
Bonus Sharing Royalti Profit
adalah bonus yang akan Anda dapatkan dari pembagian omset usaha ini, Bonus Sharing Royalti Profit ini merupakan program bulanan yang akan diberikan kepada setiap investor.
Para investor akan menjadi beberapa Sesi sesuai urutan ID dengan kelompok Sesi A sebanyak 25, dan kelompok selanjutnya adalah kelipatan 2 dari grup sebelumnya, jadi jumlah investor yang ada di Sesi B akan ada sebanyak 50 orang dan Sesi C akan ada sebanyak 100 orang dan seterusnya.

Bonus Usaha Berlipat

Bonus Usaha Berlipat atau Re-entry adalah Target Penghasilan dari usaha ini yang di hitung per jumlah unit yang Anda miliki di Tabungan Ekstra untuk mengantarkan Anda memiliki PASIVE INCOME!!. Setelah Sesi A sudah mendapatkan masing-masing Rp 8.043.750 maka secara otomatis mereka akan didaftarkan sebanyak 3 unit lagi secara gratis dan akan mendapatkan TRIPLE bonus Sharing Profit sebesar Rp 24.131.250 tanpa perlu proses daftar lagi/mengeluarkan uang.

Bonus Sponsoring

Bonus Sponsor diberikan pada anda apabila mereferensikan orang untuk bergabung menjadi investor Tabungan Ekstra. Bonus ini diberikan atas prestasi anda dalam mengajak investor. Anda akan mendapatkan bonus Rp 60.000 setiap anda mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program ini, Tanpa Batasan jumlah investor/orang yang anda ajak, Transfer Bonus Pkl 17.00 WIB langsung.

Bonus Random Sponsoring

Bonus Random sebesar Rp 60.000 kepada investor yang terpilih secara acak oleh sistem untuk menjadi sponsor bagi investor yang datang tanpa sponsor dan bonus random akan langsung ditransfer di hari tersebut padaPkl 17.00 WIB.

Bonus Prestasi
Bonus Prestasi adalah bonus akumulasi tanpa batas waktu yang didapat kalau kita juga bisa ikut aktif mensponsori orang seperti kerabat, rekan, saudara untuk ikut dalam bisnis ini, bagi yang berperingkat dibawah ini mendapatkan bonus juga.


No comments:

Post a Comment