Tuesday, August 25, 2009

Foto Jenazah Mayat Noordin M Top Meninggal/Tewas

Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas


Lebaran Hari Apa Dan Tanggal Berapa Pak? Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas. Wah kayanya saya telat nih ngasih berita ini ke teman-teman Cerita cinta. Berita kali ini yaitu Noordin M Top meninggal dunia atau telah tewas!. Akhirnya salah satu gembong teroris yang kerap kali meresahkan kita akhirnya tewas!!!. Di internet sendiri sudah beredar foto jenazah noordin M Top yang tewas ini. Memang sangat mirip dan ada berita bahwa itu adalah noordin m top sang teroris.

Hmmm…kita semua tentu berharap bahwa berita ini adalah benar. Jangan sampai terjadi lagi berita yang salah, ketika itu juga pernah dikabarkan bahwa noordin telah meninggal, tapi setelah diselediki ternyata adalah Ibrahim. Menurut informasi yang saya dapat, teroris ini tewas ketika densus88 mengepung tempat persembunyiannya di solo. Dan setelah 9 jam baku tembak, akrhinya teroris ini meninggal. Pada kejadian ini ada 3 teroris lainnya yang juga tewas, yaitu Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.


Foto Jenazah Noordin M Top Meninggal/Tewas


Jenazah noordin terlihat berbeda dengan dengan sketsa yang diberikan oleh polisi. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat. Demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya nurdin M Top.


Di bawah kumis, mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi. Kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat.


Foto Di bawah ini hanya sebagai berita.


Foto Jenazah Noordin M Top

Foto Jenazah Noordin M Top

Pertanyaannya sekarang, apakah foto di atas adalah benar foto jenazah noordin m top?. Jawabannya, YA.


Kepastian itu disampaikan Kapolri dalam siaran pers di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis, 17 September 2009. “Noordin M Top tewas,” kata Kapolri. Kepolisian memastikan jasad Noordin itu setelah melihat sidik jari dan belasan ciri fisik lainnya.


Selain menewaskan empat tersangka teroris, polisi juga menemukan barang bukti di rumah yang dikontrak oleh pasangan suami istri, Susilo alias Adib dan Putri Munawaroh. Barang bukti yang ditemukan yakni, delapan karung bahan peledak, senjata api, dan granat.


Note : Banyak warga Indonesia yang melakukan syukuran atas tewasnya gembong teroris ini.


sumber : direktori.kreatif.web.id

No comments:

Post a Comment