Sunday, August 16, 2009

Rahasia Meningkatkan Kekuatan P enis



Seiring dengan bertambahnya usia dan gaya hidup yang tidak sehat, tanpa disadari hal ini sangat berpengaruh terhadap kekuatan Mr. P. Padahal, sejatinya Mr. P merupakan bagian yang paling di banggakan oleh para pria. Selalu membutuhkan tune up rutin agar tetap lancar tanpa kendala, serupa seperti sebuah mesin kendaraan. Untuk meningkatkan kekuatan Mr. P ada berbagai cara yang wajib diperhatikan oleh para pria, diantaranya:




1. Olahraga, Agar dapat mencapai ereksi penuh, Anda harus tetap menjaga aliran darah pada Mr. P. Hal ini tentu bisa Anda siasati dengan rajin berolah raga secara teratur. Konon kegiatan ini bisa membuat sirkulasi darah akan semakin meningkat dan akhirnya terhindar dari kemacetan darah termasuk aliran darah ke Mr. P.
2. Konsumsi ginseng dan vitamin, Sebelum memulai pertempurna di atas ranjang, tingkatkan energi Anda dengan suplemen seperti ginseng dan vitamin B12. Peningkatan energi ini dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda sehingga memberikan pengaruh positif pada Mr. P.
3. Pijat pangkal paha sesering mungkin, Seperti halnya olah raga, memijat pangkal paha juga dapat membantu aliran darah. Lakukan pemijatan di sekitar area pangkal paha dan Mr. P untuk memperlancar sirkulasi darah dan energi seksual. Pemijatan setiap hari, dipercaya dapat membantu membuat pertempuran kian panas.
4. Pola makan sehat, Dalam meningkatkan kekuatan Mr. P, Anda pun patut memperhatikan pola makan yang sehat. Untuk itu, konsumsilah lebih banyak jenis makanan seperti kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan, dan seafood dan menjaga makanan dalam jumlah minimum. Pola makan akan secara langsung berpengaruh terhadap kebugaran dan jika Anda ingin memiliki kondisi tubuh yang fit, maka perlakukan tubuh Anda dengan baik, sehingga Mr. P akan merasakan pengaruhnya.
5. Berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol, Jika Anda seorang perokok, kini berhentilah segera, karena fakta menunjukkan perokok memiliki ereksi lebih kecil dibandingkan dengan non perokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap darah masuk ke dalam tubuh dan aliran darah, sehingga mencegah Mr. P mencapai potensi penuh. Oleh karena itu mulai sekarang berhentilah merokok dan mengkonsumsi alkohol, jika Mr. P Anda tetap ingin terjaga kesehatannya.[okezone.com]

http://acha410.blogspot.com/2009/09/rahasia-meningkatkan-kekuatan-mr-p.html

No comments:

Post a Comment