Tuesday, August 25, 2009

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit




Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.


Saat pertama kali anda mendaftar paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan paypal anda verified. rugi bukan? tapi anda tidak perlu takut karena Mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal.


Tapi sebelumnya saya ingin memberi tahukan kepada anda apa keuntungan paypal verified:


1. Tidak ada limit transaksi

2. Bisa di cairkan ke bank indonesia

3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun


Lalu bagaimana caranya verifikasi paypal tanpa menggunakan kartu kredit, gak pake lama dan gak pake ribet serta tuntas hanya dalam waktu 5 menit saja?


caranya adalah dengan menggunakan VCC, apa itu VCC? VCC adalah Virtual Credit Card atau kartu kredit di dunia maya, VCC ilegal dan sudah di setujui oleh paypal sendiri untuk verifikasi paypal. Jadi anda tidak perlu takut jika menggunakan VCC, VCC aman kok. :-D Lalu bagaimana mendapatkan VCC ini? VCC ini bisa anda dapatkan di website http://www.jualvcc.net/. Di sana menjual VCC dengan harga sebesar 75 ribu rupiah, cukup murah menurut saya karena di yang lain harganya rata-rata di atas 100ribu rupiah. Di sana anda akan di pandu oleh mbak Palupi Dewi untuk verifikasi paypal anda dengan menggunakan VCC. Verifikasi di lakukan kurang lebih hanya dalam waktu 5 menit saja. Setelah verifikasi selesai account paypal anda akan terisi uang dollar sebesar $1.95= 20 ribu rupiah . Jadi harga VCC sebenarnya hanya 75.000 - 20.000 = 55.000 saja, murah bukan?


Ingin Info lebih lanjut tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit atau verifikasi paypal dengan menggunakan VCC? silahkan hubungi mbak dewi palupi di kontak di bawah ini:


Dewi Palupi


Telp. / SMS : 0857.31.558.101
Website : http://www.jualvcc.net/
Email : palupi.dewi@yahoo.com
Yahoo Messenger :
 Verifikasi Paypal Gak Pake Lama dan Ga Pake Ribet



DAFTAR PAYPAL GRATIS

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.




No comments:

Post a Comment